Home / Agenda / Peringatan Hari Ibu Ke 89 dikota Tanjungbalai tahun ini dilaksanakan dipendopo rumah dinas Walikota (Jumat, 22/12).

Peringatan Hari Ibu Ke 89 dikota Tanjungbalai tahun ini dilaksanakan dipendopo rumah dinas Walikota (Jumat, 22/12).

Sebelumnya pada 20 Desember yang lalu telah dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari ibu ke 89 ini. Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH menghadiri Peringatan Hari Ibu didampingi Ketua TP.PKK Kota Tanjungbalai Ny. Hj. Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial serta Forkompimda Tanjungbalai, GOW Kota Tanjungbalai, OPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai serta Pengurus PKK sekota tanjungbalai.

Arti penting Peringatan Hari Ibu adalah upaya untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi penerus bangsa agar mempertebal tekad dan semangat untuk bersama-sama melanjutkan dan mengisi pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial Mengajak Semua Perempuan Mampu Menjadi Sosok yang Mandiri,Kreatif,Inovatif, Percaya diri dan Meningkatkan Kualitas dan Kapabilitas Perempuan

Check Also

Ribuan Warga Tanjungbalai Padati Lokasi Pembukaan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 397 Tahun

Pembukaan Hari Jadi Kota Tanjungbalai Ke 397 yang dipusatkan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *